Home > Berita > Pj.Bupati Way Kanan: Mutasi Pejabat tidak ada hubungan dengan Pilkada

Pj.Bupati Way Kanan: Mutasi Pejabat tidak ada hubungan dengan Pilkada

Way Kanan, AKTIVISI –  Penjabat (Pj) Bupati Way Kanan,Albar Hasan Tanjung melantik Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Way Kanan, Senin sore (19/10/2015), bertempat di Gedung Serba Guna Setempat.

Pejabat yang di lantik tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Way Kanan Nomor  821/150/III.12-WK/2015 Tanggal 16Oktober  2015  Nomor 821/151/III.12-WK/2015  tanggal 13 Maret  tentang pengangkatan,pemindahan dan pemberhentian pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan structural,dan Nomor 821/53/III.12-WK/2015  tanggal 16 Oktober  2015 Tentang Pengangkatan, Pemberhentian dan Mutasi Pejabat Dilingkungan Pemkab Way Kanan.

Dalam sambutan Pj.Bupati Way Kanan, Albar Hasan Tanjung mengatakan mutasi atau alih jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara merupakan peristiwa yang biasa dan wajar serta memang harus terjadi sesuai dengan kepentingan Organisasi Birokrasi, dan Albar menegaskan tidak ada kaitannya sama sekali dengan isu sehubungan makin dekatnya Pilkada Way Kanan.

Karena dijelaskan Albar Hasan Tanjung, proses mutasi tersebut telah dirapatkan oleh team Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat)  dengan tujuan untuk menumbuhkan suasana baru bagi pejabat  yang lantik dalam upaya meningkatkan Prestasi Kerja.

”Mutasi atau alih jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara merupakan Peristiwa yang biasa dan wajar serta memang harus terjadi sesuai dengan kepentingan Organisasi Birokrasi,” jelas Albar Hasan Tanjung.

Lebih lanjut Albar Hasan Tanjung mengatakan  Pejabat  tersebut harus menunjukkan kinerjanya dalam melayani Masyarakat, hingga Visi dan misi Pemerintah dalam mewujudkan Masyarakat Way Kanan yang sejahtera,Demokratis,Berbudaya dan Religius dapat segera  terwujud.

Sumber : rri.co.id . Foto . Ist

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

FB_IMG_1566124384839

GERAK BANSER HUSADA DI UJUNG BARAT JAWA BARAT

Hari ini, 18 Agustus 2019 masih dalam rangka memeriahkan hari kemerderkaan Republik Indonesia Unit Khusus …

Tinggalkan Balasan