Home > Berita > KPUD Waykanan Ekspos Tahapan Pemilukada

KPUD Waykanan Ekspos Tahapan Pemilukada

     Waykanan, AKTIVISI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Waykanan, Kamis (30/4) menggelar ekspos peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2015 tentang tahapan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) yang dilaksanakan di kantor KPUD kabupaten setempat.
    Ketua KPUD Waykanan Iskardo P Panggar atas nama institusinya menyampaikan Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2015. Salah satu isi peraturan tersebut tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilu gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota.
    Iskardo berharap, dengan disampaikannya tahapan dan jadwal pemilu mudah-mudahan pemilukada di Kabupaten Waykanan berlangsung aman dan lancar tanpa hambatan apa pun.
     Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Waykanan AKBP Harseno, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), wakil dari partai politik, dan instansi terkait.

    Foto: Ist

 

About Rayyan

Rayyan
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

FB_IMG_1566124384839

GERAK BANSER HUSADA DI UJUNG BARAT JAWA BARAT

Hari ini, 18 Agustus 2019 masih dalam rangka memeriahkan hari kemerderkaan Republik Indonesia Unit Khusus …

Tinggalkan Balasan