Home > Sosial > Aura Publishing Gelar Kelas Menulis Anak Yatim di Metro Lampung, Peserta Sebut Menarik

Aura Publishing Gelar Kelas Menulis Anak Yatim di Metro Lampung, Peserta Sebut Menarik

AKTIVISI – Penerbit lokal Aura Publishing bersama Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Filantropi STAIN Metro menggelar kelas menulis anak yatim pada Minggu, 29/11/2015.

Acara yang digelar di Rumah Bersama, Kota Metro ini dipandu oleh Rudiyansyah, Jurnalis Lampung Post yang juga anggota AJI.‎ Dalam kelas menulis ini, Rudi memberikan dasar-dasar menulis kepada para peserta dan membantu mereka belajar menuangkan idenya dalam tulisan.

Solihin salah seorang peserta mengatakan,kelas menulis ini menarik karena langsung ada prakteknya. “Saya tadi menulis perjalanan hidup saya,” kata pelajar salah satu SMU di Metro ini.

Sebelumnya diberitakan, bahwa peserta kelas menulis ini dibatasi untuk maksimal 20 orang saja dan pesertanya adalah anak-anak yatim berusia SMP-SMA. Pemilik Aura Publishing, Ikhanusddin menjelaskan bahwa kelas menulis bagi anak yatim ini gratis dan diharapkan dapat memberi life skill bagi anak-anak tersebut.

Sumber : duajurai.com . Foto . Ist

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

4 [Lebar Max 1024 Tinggi Max 768]

Satu Maret, Hari Bersejarah Bagi Petugas Pemadam Kebakaran!

Way Kanan, Aktivisi – Tanggal 1 Maret merupakan hari bersejarah bagi petugas pemadam kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan