Home > Berita > Ansor is Very Good and Smart

Ansor is Very Good and Smart

Way Kanan, AKTIVISI – Apabila Ansor diibaratkan sebagai manusia atau individu, maka ‘i think Ansor is very good and smart’ (saya pikir Ansor sangat baik dan cerdas), ujar Duta Generasi Berencana (GenRe) Mahasiswa Nasional 2013 Ponita Dewi  di Blambangan Umpu, Jumat (29/1) di Blambangan Umpu, Jumat (29/1).

Menjelang satu tahun pelantikan oleh Ketua Umum PP GP Ansor masa khidmat 2010-2015 Nusron Wahid, di Gedung Serba Guna Kabupaten Way Kanan pada Sabtu (7/3/15), PC GP Ansor setempat masa khidmat 2014-2018 menjaring tanggapan dan masukan dari sejumlah pihak.

Ponita menilai, sejumlah kegiatan dilakukan PC GP Ansor di Way Kanan maslahat, berhubungan langsung dengan sosial, kemasyarakatan hingga kebangsaan.

Foto: Duta GenRe Mahasiwa Nasional 2013 Ponita Dewi (kiri) dalam kegiatan bersama PC GP Ansor Way Kanan Dok GP Ansor Way Kanan Foto Disisi Saidi Fatah.

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

FB_IMG_1566124384839

GERAK BANSER HUSADA DI UJUNG BARAT JAWA BARAT

Hari ini, 18 Agustus 2019 masih dalam rangka memeriahkan hari kemerderkaan Republik Indonesia Unit Khusus …

Tinggalkan Balasan