Home > Entertaint > Andy “/rif” Kampanye Peduli HIV/AIDS Lewat Musik

Andy “/rif” Kampanye Peduli HIV/AIDS Lewat Musik

Jakarta, AKTIVISI – Vokalis Andy “/rif” gembira dapat terlibat dalam konser amal #LoveMantra yang mengampanyekan peduli HIV/AIDS. Dengan begitu, ia dan rekan segrupnya dapat mengingatkan orang untuk lebih berhati-hati terhadap virus HIV. 

“Kami senang ikut ambil bagian di sini. Ya sebagai musisi yang bisa kami lakukan adalah mengingatkan masyarakat Indonesia untuk berhati-hati dan peduli terhadap AIDS,” kata Andy dalam wawancara di sela konser #LoveMantra, di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam. 

Menurut lelaki bernama lengkap Restu Triandy itu, musik bisa menjadi sarana efektif menyampaikan pesan positif. 

“Setiap band pasti punya fans. Ketika fans mereka mendengar apa yang idola mereka nyanyikan, itu akan nempel di kepala mereka. Jadi, kami harus pintar nulis lagu. Itu yang bisa kami lakukan. Berkampanye untuk hal seperti ini lewat lagu karena musik bisa jadi media yang efektif untuk mengampanyekan hal seperti ini,” tutur Andy. 

Sumber : kompas.com . Foto . Ist

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

10 Jam Diperiksa KPK, Saipul Jamil Tampak Murung

Jakarta, Aktivisi – Setelah diperiksa sejak 11.15 WIB, penyanyi dangdut Saipul Jamil akhirnya keluar dari …

Tinggalkan Balasan