Home > Berita > Adipati : Dalam Melaksanakan Tugas Memimpin Tentu Mepunyai Tantangan dan Hambatan Tersendiri
adipati-dalam-melaksanakan-tugas-memimpin-tentu-mepunyai-tantangan-dan-hambatan-tersendiri

Adipati : Dalam Melaksanakan Tugas Memimpin Tentu Mepunyai Tantangan dan Hambatan Tersendiri

Way Kanan, Aktivisi – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Way Kanan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kalapas di Aula setempat, Jumat (3/6).

Hadir pada acara tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan, terima kasih kepada Rudi Sarjono dan penghargaan atas pengabdiannya selama 2 tahun di lapas Kelas IIB Way Kanan, yang digantikan Sutadi Budiardjo.

“Saya berterima kasih kepada Saudara Rudi Sarjono, atas kerja sama yang baik telah terjalin selama ini. Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai kariernya,” kata dia.

Kepada Kalapas baru Sutadi Budiardjo, Adipati berharap agar dapat  melanjutkan dedikasi yang telah diemban oleh Kalapas yang lama. Sebagaimana yang telah dilakukan yakni menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, serta melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Dalam melaksanakan tugas, lanjut Adipati, memimpin lembaga pemasyarakatan tentu mempunyai tantangan dan hambatan tersendiri, terlebih bagi pejabat baru bertugas di daerah ini memerlukan kesabaran. Karena selain tidak terdapat cukup hiburan, juga kondisi daerah yang masih sepi.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara dapatkan di wilayah kerja sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan ini,” demikian Raden Adipati Surya.

About Rayyan

Rayyan
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

FB_IMG_1566124384839

GERAK BANSER HUSADA DI UJUNG BARAT JAWA BARAT

Hari ini, 18 Agustus 2019 masih dalam rangka memeriahkan hari kemerderkaan Republik Indonesia Unit Khusus …

Tinggalkan Balasan