Home > Edukasi > 150 Siswa Ikuti Lomba Mewarnai Hari Lingkungan Hidup

150 Siswa Ikuti Lomba Mewarnai Hari Lingkungan Hidup

Waykanan, AKTIVISI – 150 orang anak PAUD dan TK yang ada di sekitar kecamatan Blambangan Umpu mengikuti lomba, mewarnai dan menggambar dalam rangka memeriahkan Hari Lingkungan Hidup se-dunia tingkat kabupatrn Way Kanan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat Kamis (4/6).
    “Mari kita ciptakan rasa memiliki serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan hidup kepada anan-anak sejak dini,” kata Kepala Kantor Lingkungan Hidup Rinaldi.
    Rinaldi menambahkan, pada peringatan Hari Lingkungan Hidup tahun 2015 mengambil tema Melalui Peringatan Hari Lingkungan hidup Se- Dunia Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Kelestarian Ekosistem Sungai di Way Kanan.
    “Air merupakan sumber penghidupan yang harus di jaga kelestarianya,” ujarnya.
    Kegiatan dihelat institusinya merupakan upaya untuk meningkatkan rasa kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan hidup terhadap anan-anak sejak dini.

 

    Foto: Ist

About Haura

Haura
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

Rega Andry Irawan (Kiri) relawan PMI Way Kanan bersama Uus M Husni (Kanan) Relawan PMI Kota Bandung. Foto.Aktivisi/Humas PMI Way Kanan

Solo Touring Bandung-Banda Aceh, Kang Uus M Husni Tiba Di Way Kanan

Way Kanan, Aktivisi – Uus M Husni (50) Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung, …

Tinggalkan Balasan