Home > Ekonomi > Waykanan Segera Resmikan Pabrik Padi Berkapasitas 3 Ton/jam

Waykanan Segera Resmikan Pabrik Padi Berkapasitas 3 Ton/jam

    Waykanan, AKTIVISI –  Pabrik padi berkapasitas 3 ton per jam di Kabupaten Waykanan segera diresmikan, pada musim panen kedua pabrik tersebut akan beroperasi, ujar Bupati Way Kanan Bustami Zainudin.
    Bustami di Blambangan Umpu, Senin (15/6) mengatakan proyek multiyear itu merupakan hasil perjuangan dan loby loby di tingkat kementrian negara dengan menyelaraskan Kabupaten Waykanan satu-satunya kabupaten yang menitik beratkan Bumi Petani.
    “Karena tidak semua kabupaten mendapat bantuan yang sama dan pembangunan proyek itulah yang dibutuhkan petani kita. Kemungkinan yang meresmikan pabrik RMP atau Rice Milling Plant di Kampung Nuar Maju, Kecamatan Buay Bahuga tersebut adalah Presiden RI bapak Jokowi dalam agenda kunjungan latihan militer Puslatpur OKU Timur Sumatera Selatan,” ujar Bustami.

     Foto. Ist

 

About Haura

Haura
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

5 [Lebar Max 1024 Tinggi Max 768]

Adipati : Manfaatkan Dana Kampung Secara Efektif dan Efisien

Way Kanan, Aktivisi Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya berharap pemerintah kampung setempat untuk bisa …

Tinggalkan Balasan