Home > Berita > Solo Touring Bandung-Banda Aceh, Kang Uus M Husni Tiba Di Way Kanan
Rega Andry Irawan (Kiri) relawan PMI Way Kanan bersama Uus M Husni (Kanan) Relawan PMI Kota Bandung. Foto.Aktivisi/Humas PMI Way Kanan
Rega Andry Irawan (Kiri) relawan PMI Way Kanan bersama Uus M Husni (Kanan) Relawan PMI Kota Bandung. Foto.Aktivisi/Humas PMI Way Kanan

Solo Touring Bandung-Banda Aceh, Kang Uus M Husni Tiba Di Way Kanan

Way Kanan, Aktivisi – Uus M Husni (50) Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung, ia merupakan solo touring dari Bandung menuju Banda Aceh dengan mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi D 2793 AAC.

Uus tiba di Kabupaten Way Kanan Lampung pada 28 November 2016, Jam 17.30 WIB dikawal oleh Relawan PMI Way Kanan Rega Andry Irawan menuju rumah Kepala Markas Agung Rahadi Hidayat.

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut timbul atas inisiatif sendiri serta semangat yang diberikan keluarga besar PMI dan Bandung Max Comunity (BMC) .

“Ini merupakan inisiatif saya sendiri serta semangat dari keluarga besar PMI dan Bandung Max Comunity (BMC), juga dukungan dari Relawan PMI yang akan saya lewati hingga nanti tiba di Banda Aceh,” kata dia.

Sebelumnya, Uus diantar oleh Kepala Markas PMI Lampung Utara beserta rombongan menuju Simpang Empat, Blambangan Umpu. lalu dikawal Rega lanjut menuju rumah Kepala Markas PMI Way Kanan.

“Kang Uus sudah tiba di rumah Kepala Markas PMI Way Kanan, di sambut baik oleh Kepala Markas Mas Agung. Jika tidak ada halangan kang Uus akan melanjutkan perjalanaan nya menuju Provinsi Sumatera Selatan pada 1 Desember mendatang,” ujar Rega.

Perjalanan Kang Uus dari Bandung ke Banda Aceh akan memakan waktu sekitar 45 hari. Selama perjalanan ia akan melewati 13 PMI Provinsi dan 183 PMI Kabupaten/Kota, dalam perjalanannya ia akan di jemput dan di kawal oleh para Sukarelawan PMI yang baru ditinggalkan atau di lewatinya.

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

FB_IMG_1566124384839

GERAK BANSER HUSADA DI UJUNG BARAT JAWA BARAT

Hari ini, 18 Agustus 2019 masih dalam rangka memeriahkan hari kemerderkaan Republik Indonesia Unit Khusus …

Tinggalkan Balasan