Home > Berita > SDM Itu Aset
Bupati Way Kanan, H.Raden Adipati Surya. Foto.Humas Pemkab Way Kanan/Aktivisi.Ist
Bupati Way Kanan, H.Raden Adipati Surya. Foto.Humas Pemkab Way Kanan/Aktivisi.Ist

SDM Itu Aset

AKTIVISI, Way Kanan – Bupati Raden Adipati Surya, di Blambangan Umpu, Way Kanan, Lampung, Selasa (18/10) menegaskan, Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu bagian yang mempengaruhi keberhasilan suatu organisasi baik organisasi pemerintah maupun organisasi non pemerintah.

“Di era global sekarang ini, kebutuhan memperoleh SDM berkualitas adalah niscaya mengingat peran yang sangat besar dalam organisasi. SDM adalah aset yang paling berharga dan paling penting dimiliki oleh suatu organisasi, karena itu keberhasilan suatu organisasi sangat ditentukan oleh unsur manusia,” ujar Adipati.

SDM yang berkinerja baik akan memudahkan organisasi mencapai visi, misi, dan tujuannya. Faktor SDM merupakan elemen yang penting diperhatikan oleh organisasi, karena SDM dengan kinerja yang baik diperlukan dalam menunjang keberhasilan pelaksanaan kegiatan organisasi.

About Haura

Haura
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

c44372c4-e882-4f27-9a2d-c21b5accddc0

H Aly Murtadhlo, Pesantren Benteng Pertahanan Moral Bangsa

Pesantren memiliki peran sentral dalam membangun moral bangsa. Kehadiran pesantren diharapkan bisa mencetak generasi pemimpin …

Tinggalkan Balasan