Home > Teknik > Roby Geisha Kembali Ditangkap Polisi karena Narkoba
roby-geisha-kembali-ditangkap-polisi-karena-narkoba

Roby Geisha Kembali Ditangkap Polisi karena Narkoba

AKTIVISI  –  Gitaris grup band Geisha, Roby Satria kembali ditangkap Polisi dalam sebuah penggerebekan di Bali atas tuduhan kepemilikan ganja. Padahal, Roby baru saja keluar dari penjara dalam kasus yang sama.

Roby ditangkap di Bali usai manggung bersama grup bandnya, Jumat 20/11/2015 dini hari. Liputan6 melaporkan, seorang sumber menceritakan, polisi menangkap Roby setelah pria itu memperoleh narkoba jenis ganja dari seseorang yang dihubunginya melalui telepon.

“Dia pesan lewat telepon, dengan pembayaran via transfer. Dan barang itu diambil sendiri oleh Roby di tempat tertentu yang dijanjikan,” katanya.

Sumber tersebut kemudian menjelaskan, agar tak terlihat mencolok, Roby tak menggunakan mobil melainkan layanan Gojek. Pria yang baru saja menikah itu minta sopir Gojek diantarkan ke daerah Krobokan, Bali. Di sana, Roby mengambil barang haram tersebut yang sudah dimasukan ke dalam kotak rokok dan diletakkan di suatu tempat. Ia pun kembali minta diantar ke tempat semula.

“Si sopir Gojek itu curiga, dan langsung lapor polisi. Pihak berwajib pun langsung menggrebek Roby di hotel Aston,” papar sumber tersebut.

Sumber : jejamo.com . Foto . Ist

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

One comment

  1. Eruadanya

    Dia pesan lewat telepon, dengan pembayaran via transfer. Dan barang itu diambil sendiri oleh Roby di tempat tertentu yang dijanjikan

Tinggalkan Balasan