Home > Dunia > Putri Inggris Yang Baru Lahir Dinamai Charlotte Elizabeth Diana

Putri Inggris Yang Baru Lahir Dinamai Charlotte Elizabeth Diana

London, Aktivisi – Putri Kerajaan Inggris yang baru lahir diberi nama Charlotte Elizabeth Diana, demikian diumumkan Istana Kensington melalui akun Twitter-nya, Senin.

Nama itu dipilih untuk menghormati nenek sang bayi, yaitu mendiang Putri Diana, serta buyutnya, Ratu Elizabeth.

Anak perempuan Pangeran William dan isterinya Kate itu akan dikenal dengan nama Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge, kata pihak istana.

Putri Charlotte, yang lahir di Rumah Sakit St. Mary di London barat pada Sabtu, berada pada garis keempat takhta Kerajaan Inggris. Ia berada di urutan setelah Pangeran Charles, ayahnya William dan saudara laki-lakinya, Pangeran George.

Charlotte, Diana dan Elizabeth merupakan beberapa di antara favorit taruhan untuk nama sang putri kecil. Putri Charlotte merupakan cicit kelima Elizabeth, Ratu Inggris yang saat ini berusia 89 tahun.

Sumber : Antara . Foto : Istimewa

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

militan-isis-eksekusi-ibunya-sendiri

Militan Isis Eksekusi Ibunya Sendiri

AKTIVISI  –  Seorang militan Islamic State (ISIS) secara terbuka mengeksekusi ibunya sendiri setelah menuduhnya murtad. …

Tinggalkan Balasan