Home > Ekonomi > Presiden Ingatkan Industri Mebel Capai Target
Presiden Joko Widodo mengingatkan para pelaku industri mebel untuk mengejar target industri sebesar lima miliar dolar AS dalam lima tahun ke depan.

Presiden Ingatkan Industri Mebel Capai Target

“Saya sekadar mengingatkan agar Indonesia dapat mengejar target lima miliar dolar AS dalam lima tahun ke depan, jangan sampai kalah bersaing dengan Vietnam yang telah mencapai enam miliar dolar AS,” ujar Presiden Joko Widodo usai membuka pameran furnitur internasional Indonesia (IFEX) 2015 di Arena Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta, Kamis.

IFEX 2015 yang digelar pada 12-15 Maret 2015 didukung penuh oleh instasi Pemerintah seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Kehutanan, Pemerintah Daerah, serta stakeholder nasional. Pameran ini juga diikuti oleh peserta dari mancanegara seperti Tiongkok, Taiwan, Belgia, Perancis, Amerika Serikat, Italia, Singapura, Afrika Selatan, Malaysia, Belanda, dan Austria. Pameran industri mebel ini mengusung tema “Menyatukan tradisi lokal dengan sentuhan modern”. Usai membuka, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri meninjau pameran tersebut.

About Eruadanya

Eruadanya
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Mungkin Anda Suka

5 [Lebar Max 1024 Tinggi Max 768]

Adipati : Manfaatkan Dana Kampung Secara Efektif dan Efisien

Way Kanan, Aktivisi Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya berharap pemerintah kampung setempat untuk bisa …

Tinggalkan Balasan