Home > Berita > Polres Waykanan Sunat 13 Anak

Polres Waykanan Sunat 13 Anak

    Waykanan, AKTIVISI – Kepolisian Resor Waykanan di Provinsi Lampung menyunat 13 anak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 69 di markas kepolisian setempat.
    Kapolres Waykanan, AKBP Harseno di Blambangan Umpu menjelaskan, 13 orang anak Waykanan disunat oleh Bripka Subiyanto diunit Dokkes Polres Waykanan serta diberi bingkisan.
    “Kami mengadakan kegiatan bulan bakti kepolisian, bakti kesehatan dan bakti sosial dengan melakukan sunatan massal dan pengobatan gratis dalam rangka memperinggati HUT ke-69 Bhayangkara,” kata Kapolres didampingi Wakapolres Kompol R. Fidelis Purna Timoranto, di Blambangan Umpu, Rabu (1/7).
    Sejumlah masyarakat yang mengikuti kegiatan itu mengaku senang. “Semoga Ini menjadi berkah dan anugerah bagi kita semua karena antusias masyarakat sangat baik,” kata Kapolres lagi.
    Selain kegiatan tersebut, Polres Waykanan juga mengunjungi pondok pesantren Miftahul Huda di Blambangan Umpu dan memberikan bantuan sembako beras, telur, gula dan mie instan di pondok yang dipimpin pondok Ust. Iful Saiffuloh.
    “Mudah-mudahan dengan kegiatan semacam ini Polres lebih berarti dan berguna bagi masyarakat,” katanya pula.
    Kegiatan tersebut selenjutnya diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada purnawirawan dan warakawuri di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan.
    
    Foto: Kapolres Waykanan AKBP Harseno menyerahkan bingkisan kepada purnawirawan dan warakawuri di Kecamatan Baradatu. Foto. Ist

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

c44372c4-e882-4f27-9a2d-c21b5accddc0

H Aly Murtadhlo, Pesantren Benteng Pertahanan Moral Bangsa

Pesantren memiliki peran sentral dalam membangun moral bangsa. Kehadiran pesantren diharapkan bisa mencetak generasi pemimpin …

Tinggalkan Balasan