Home > Ekonomi > Pesan Bupati Pada Ansor Waykanan
"Bagus. Tapi yang penting menjaga kualitas, jangan sampai mulai laku mulai dicampur. Mutu harus tetap dijaga," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Mustayar Nahdlatul Ulama (NU) Waykanan itu di Blambangan Umpu.

Pesan Bupati Pada Ansor Waykanan

    Waykanan, Lampung, AKTIVISI – Bupati Way Kanan Provinsi Lampung Bustami Zainudin mengapresiasi kegiatan ekonomi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor setempat yang berjualan madu untuk pergerakan organisasi namun meminta untuk menjaga kualitas matadagangan dihasilkan lebah itu.
    “Bagus. Tapi yang penting menjaga kualitas, jangan sampai mulai laku mulai dicampur. Mutu harus tetap dijaga,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Mustayar Nahdlatul Ulama (NU) Waykanan itu di Blambangan Umpu yang berada sekitar 220 km sebelah utara Kota Bandarlampung, Senin (29/12).
    Pimpinan Cabang GP Ansor, Tim Penggerak PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Way Kanan di Lampung meluncurkan “Madu Way Kanan” di areal Pondok Pesantren Tahfidzul Quran atau Rumah Inspirasi di kilometer 5 kelurahan dan Kecamatan Blambangan Umpu pada, Kamis (13/11).
    Mengapresiasi positif kegiatan ekonomi pemuda NU setempat, Bupati Bustami Zainudin didampingi Sekdakab Bustam Hadori pun berkenan berfoto bersama Ketua PC GP Ansor Gatot Arifianto dan Sekretaris Eko Wahyudi sembari menunjukkan madu yang sudah dikemas dalam botol.

    Keterangan foto: Dari kiri ke kanan, Sekdakab Bustam Hadori, Ketua PC GP Ansor Gatot Arifianto, Bupati Bustami Zainudin dan Sekretaris GP Ansor Eko Wahyudi memperlihatkan Madu Way Kanan binaan Ansor, TP PKK dan Dekranasda setempat yang telah dikemas.

 

 

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

5 [Lebar Max 1024 Tinggi Max 768]

Adipati : Manfaatkan Dana Kampung Secara Efektif dan Efisien

Way Kanan, Aktivisi Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya berharap pemerintah kampung setempat untuk bisa …

Tinggalkan Balasan