Home > Berita > Peringati Hari Pahlawan, KMNU Unila Menggelar Sholawat dan Diskusi
Kader KMNU Unila saat semaan Al-Quran di Sekretariat Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) L:ampung. Foto/Aktivisi/16
Kader KMNU Unila saat semaan Al-Quran di Sekretariat Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) L:ampung. Foto/Aktivisi/16

Peringati Hari Pahlawan, KMNU Unila Menggelar Sholawat dan Diskusi

Bandar Lampung, Aktivisi – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung (Unila) memaknai hari pahlawan dengan mengadakan Sholawat rutin serta Diskusi bersama CEO Usahaku.co.id, di Bandar Lampung, Kamis (10/11).

Majelis Pertimbangan Organisasi KMNU Unila, Ahmad Sroji menilai pahlawan terkini yang relevan dengan anak muda NU adalah sosok yang memberikan solusi-solusi terhadap permasalahan sosial-ekonomi bagi masyarakat.

Sementara itu, Hadi Sumawan, CEO Usahaku.co.id mengatakan, semakin hari semakin banyak kegiatan sholawat, maka semakin banyak keberkahan untuk kita.

Kemerdekaan, ujar Hadi melanjutkan, telah diraih oleh para pahlawan pendahulu, sekarang saat nya warga Negara Indonesia khususnya Mahasiswa untuk dapat mengisi kemerdekaan tersebut dengan hal-hal yang bermanfaat. “Mahasiswa akan lebih produktif lagi jika di tambah dengan menjadi pengusaha,” kata dia.

“Berwirausaha adalah ibadah, selagi kita masih muda masih banyak relasi maka kita harus bisa memanfaatkan peluang-peluang usaha,” demikian Hadi Sumawan.

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

FB_IMG_1566124384839

GERAK BANSER HUSADA DI UJUNG BARAT JAWA BARAT

Hari ini, 18 Agustus 2019 masih dalam rangka memeriahkan hari kemerderkaan Republik Indonesia Unit Khusus …

Tinggalkan Balasan