Home > Berita > Pemkab Way Kanan Menggelar Halal Bihalal Pasca Hari Raya

Pemkab Way Kanan Menggelar Halal Bihalal Pasca Hari Raya

DSC_6585

Way Kanan, Aktivisi – Pemkab Way Kanan menggelar Halal Bihalal paca Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Gedung Serbaguna (GSG) bersama Bupati Raden Adipati Surya dan Wakilnya Edward Anthony beserta Sekdakab Bustam Hadori, Kamis (14/7) yang dihadiri seluruh SKPD stempat.

Dalam acara tersebut Raden Adipati Surya Raden Adipati Surya meminta maaf baik secara pribadi maupun sebagai kepala daerah.

“Selama 5 bulan menjabat Bupati mungkin ada salah salah kata maupun perbuatan saya secara pribadi maupun dinas meminta maaf.” katanya.

Selain itu, dia mengajak seluruh aparat yang hadir untuk bersama-sama dirinya bersatu dan menjadikan momen halal bihalal ini untuk saling memaafkan melupakan perbedaan pilihan dalam pilkada lalu.

“Mari kita jadikan momen hari ini tuk saling memaafkan baik pribadi maupun politik, karena sebelum acara ini saya dan pak Edwar sudah sepakat tuk “memaafkan” kawan kawan yang kemaren berbeda haluan.” candanya.

Karenanya  Adipati menghimbau pejabat yang ada untuk terus meningkatkan kinerjanya dan tak terpengaruh perbedaan masa lalu, serta isue rolling karena tolak ukur menjadi pejabat adalah kinerja.

“Tolak ukur dipakai tidaknya seorang pejabat adalah kinerja yang bersangkutan dan hasil assesment yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.” tegasnya.

Berkaitan dengan rolling yang akan dilakukan pasca 6 bulan menjabat Bupati Waykanan, Adipati berharap agar para pejabat tidak usah berpikir macam macam karena pasti semua akan dilakukan secara transparan memakai dasar hasil assesment.

“Saya dan pak wakil sudah mengantongi nilai ujian assesment yang kita laksanakan di Unila beberapa waktu lalu.nah dengan dasar itulah kita akan menempatkan.pejabat sesuai dengan kemampuannya.” pungkasnya.

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

FB_IMG_1566124384839

GERAK BANSER HUSADA DI UJUNG BARAT JAWA BARAT

Hari ini, 18 Agustus 2019 masih dalam rangka memeriahkan hari kemerderkaan Republik Indonesia Unit Khusus …

Tinggalkan Balasan