Home > Berita > Pemkab Way Kanan Akan Umrohkan 25 Orang Dari Berbagai Unsur Masyarakat
Ilustrasi.Ist
Ilustrasi.Ist

Pemkab Way Kanan Akan Umrohkan 25 Orang Dari Berbagai Unsur Masyarakat

Way Kanan, Aktivsi – Usai menjadi pembina apel dan mengikuti senam pagi bersama ASN, Sekretaris Daerah Bustam Hadori memimpin rapat pembahasan kriteria dan persyaratan calon peserta umroh yang dibiayai pemerintah daerah kabupaten Way Kanan melalui bagian kesejahteraan rakyat, di aula PKK (24/02).

Pada rapat tersebut diungkapkan berdasarkan telaah staf yang telah disampaikan kepada Bupati Way Kanan dan memperhatikan saran dan masukan berbagai pihak maka telah disusun formasi peserta umroh itu dari berbagai unsur masyarakat dan profesi.

Kriteria peserta umroh tersebut yakni anggota DPRD sebanyak Tiga orang, Pejabat Tinggi pratama, Administor dan pengawas satu orang, guru ngaji dua orang, Masyarakat umum Tujuh Orang, Staf PNS, TNI, Polri, Unsur kejari, NU, Muhammadiyah, LDII, Masyarakat Berprestasi, Kepala Kampung dan BPK,Guru Pengawas pendidikantingkat SD/MI dan SMP/MTS , Tenaga Medis , Kementerian agama Way Kanan masing-masing satu orang.

Pada kesempatan itu Sekretaris daerah Bustam Hadori mengatakan, memberangkatkan 25 orang Umroh yang dibiayai pemerintah untuk berbagai unsur masyarakat tersebut merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi pemerintah daerah terhadap aparatur atau masyarakat.

“Umroh ini dilaksanakan sebagai apresiasi pemerintah kepada aparatur dan masyarakat yang dinilai telah berjasa memberikan sumbangsih serta dedikasi terhadap pembangunan diberbagai bidang,” Jelas Bustam Hadori

Rapat tersebut diikuti oleh asisten I Bidang pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Abu Kori dan para Pimpinan Organisasi perangkat Daerah se Kabupaten Way Kanan.

Sumber : Pemkab Way Kanan

About Anisa Yuliani

Anisa Yuliani

Mungkin Anda Suka

c44372c4-e882-4f27-9a2d-c21b5accddc0

H Aly Murtadhlo, Pesantren Benteng Pertahanan Moral Bangsa

Pesantren memiliki peran sentral dalam membangun moral bangsa. Kehadiran pesantren diharapkan bisa mencetak generasi pemimpin …

Tinggalkan Balasan