Home > Politik > PEMILIH PEMULA WAY KANAN DIMINTA TAK GOLPUT
pemilih-pemula-way-kanan-diminta-tak-golput

PEMILIH PEMULA WAY KANAN DIMINTA TAK GOLPUT

AKTIVISI – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Way Kanan menggelar Seminar Pendidikan Politik Menuju Demokrasi Produktif Damai dan Anti Golongan Putih (golput) di gedung Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Panca Warna kecamatan Baradatu kabupaten setempat, Senin (23/11).

Hadir, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Way Kanan Syahrul Syah, S.Pd., Komisioner KPUD Darul Hafiz, S.Ag., Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Triwana, SH., dan ratusan orang pemilih pemula dari beberapa sekolah di kabupaten setempat.

Dalam sambutanya Ketua PMII Way Kanan Very Triyono,  yang diwakili oleh Dewan Penasihat Ahmad Muhidin menyampaikan, seminar yang di adakan pada hari ini adalah untuk mengajak para pemilih pemula untuk menyuarakan hak pilihnya pada pemilukada serentak 9 Desember nanti.

Jangan sampai para pemilih pemula tidak memilih pada pemilihan kepala daerah nantinya atau golput. Karena suara yang akan dipilih nanti menentukan kabupaten Way Kanan lima tahun ke depan.

“Tema yang diambil dalam seminar ini adalah pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember menuju demokrasi produktif damai dan anti golput,” kata dia.

Sumber : gantasa.com . Foto . Ist

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

13

Adipati Terima Hasil Tes Tertulis dan Narkoba Balon Kakam Way Kanan

Way Kanan, AKtivisi – Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya didampingin Wakil Bupati Edward Antony …

One comment

  1. Eruadanya

    Tema yang diambil dalam seminar ini adalah pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember menuju demokrasi produktif damai dan anti golput

Tinggalkan Balasan