Home > Hukum > Pembunuh Sadis Tini dan Anaknya, Warga Oku Timur

Pembunuh Sadis Tini dan Anaknya, Warga Oku Timur

Way Kanan, AKTIVISI –  Hingga kini Polisi terus memburu pelaku pembunuhan sadis kepada Tini Astuti yang diketahui seorang biduan dan anaknya Firmansyah warga Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba Kabupaten way kanan. Dari keterangan sejumlah saksi, polisi telah mengantongi identitas pelaku, yang tak lain adalah pacar korban. “Identitas pelaku sudah jelas, CL warga Martapura Oku Timur. Sampai saat ini masih terus kita lidik,” ujar Kasat Reksrim AKP Ardi Agung Permadi, SH mendampingi Kapolres way kanan AKBP Harseno, S.IK, MM, saat dihubungi LE Media Group, Senin (26/10/2015).

Bahkan Polres way kanan yang dibantu Polres Oku Timur  Sabtu (24/10/2015) malam sekira pukul 21.30 telah melakukan penyergapan ke rumah CL di Martapura, OKU Timur. Namun usaha tersebut belum membuahkan hasil, tersangka CL tidak berada dirumah. Pihaknya berjanji, berusaha maksimal menangkap pembunuh tersebut. “Ya kita sih berusaha maksimal, pengennya kita nggak lama-lama juga kan,” tandas Ardi

Terpisah Suli (20) rekan reprofesi korban (Tini, red), menjelaskan pokok permasalahan yang sedang dihadapi korban sebelum pembunuhan itu terjadi. Dia menjelaskan bahwa memang korban berhubungan dengan CL. Namun sejak 4 bulan terakhir, korban berusaha menghindar (menjauhi) CL. “Sudah 4 bulan Ibu (Tini) menjauhi CL, Ibu selalu berusaha menghindar setiap akan ditemui CL,” ujarnya.

Masih lanjut Suli, sebelum kejadian CL berupaya mencari korban di kamar kos suli yang hanya berjarak 30 meter dari rumah korban. Bahkan CL sempat mengancam akan membunuh Suli apabila tidak memberi tahukan persembunyian korban.

Dugaan sementara, korban mendapat tekanan dari CL. Hal tersebut terungkap dari isi sms (Short message service) korban yang ditujukan ke CL. Dalam sms tersebut berisi ketakutan korban menemui CL yang bagaikan malaikat pencabut nyawa.

Sumber : lampung-news.com . Foto .Ist

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

rikwanto2

Penyebar Berita Hoax Bisa Dipenjara Enam Tahun

Jakarta, Aktivisi – Pihak kepolisian republik Indonesia akan menindak tegas bagi orang yang menyebarkan informasi …

Tinggalkan Balasan