Home > Politik > MENTERI SUSI BERSELOROH TIDAK BERANI KELUAR
menteri-susi-berseloroh-tidak-berani-keluar

MENTERI SUSI BERSELOROH TIDAK BERANI KELUAR

Jakarta, AKTIVIS – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berseloroh dengan mengatakan tidak berani lagi keluar ke acara-acara publik karena banyaknya warga masyarakat yang meminta berfoto dengan dirinya.

“Keluar pun tidak berani karena terlalu banyak orang di kondangan yang mau foto,” kata Susi Pudjiastuti dalam acara berbincang dengan pengusaha perikanan di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Jakarta, Senin.

Menteri Susi juga berseloroh bahwa karena sangking banyaknya orang yang mengajak berfoto dirinya juga kerap tidak bisa “mencicipi makanan enak”.

Terkait dengan pengusaha yang bertanya mengenai “anomali kebijakan” yang dikeluarkannya, pendiri Susi Air itu mengatakan bahwa ini juga karena Presiden Joko Widodo yang mencari orang-orang gila seperti dirinya.

Ia juga mempersilahkan agar para pengusaha yang ingin memberikan masukan juga dapat berkomunikasi dengan dirinya melalui cuitan di media sosial “tweeter”.

“Silahkan saja komunikasi seperti tweet, biasanya akan dibalas,” katanya.

Menurut dia, bila tidak segera dibalas pada hari itu pula maka kemungkinan ada urusan lain yang lebih penting sehingga bakal keesokan harinya.

Namun, Susi juga mengemukakan bahwa ada informasi yang dapat diakses secara terbuka, tetapi ada juga yang diskresi atau dirahasiakan.

Menteri Susi menyatakan, bila telah ada dasar konsep dan kebijakan yang kuat, maka siapapun yang meneruskan tidak jadi masalah.

“Siapa tahu bila yang berpendidikan yang meneruskan, akan lebih baik,” seloroh perempuan lulusan sekolah menengah itu.

Sumber : Antara. Foto : Istimewa

About Haura

Haura
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

13

Adipati Terima Hasil Tes Tertulis dan Narkoba Balon Kakam Way Kanan

Way Kanan, AKtivisi – Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya didampingin Wakil Bupati Edward Antony …

One comment

  1. Eruadanya

    Silahkan saja komunikasi seperti tweet, biasanya akan dibalas

Tinggalkan Balasan