Home > Berita > Kongres XVIII IPNU Diharapkan Realisasikan Idealisme Pendiri

Kongres XVIII IPNU Diharapkan Realisasikan Idealisme Pendiri

AKTIVISIKongres Ke-18 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) merupakan forum tertinggi untuk menentukan arah dan kebijakan IPNU ke depan, mulai dari soal peraturan internal organisasi, garis perjuangan, rekomendasi-rekomendasi, hingga suksesi kepemimpinan baru. Karena itu, perhelatan akbar kali ini harus mengutamakan substansi kongres, tak melenceng pada hal-hal tak perlu.

Demikian harapan Syamhadi, pembina Pimpinan Cabang IPNU Kota Pontianak 2015 – 2017. Ia berharap, Kongres IPNU bisa menghasilkan pemimpin yang intelektual dan profesional, yakni pemimpin yang bisa mengedepankan kemajuan dan perkembangan IPNU, baik di tingkat pusat, wilayah, dan cabang. 

“Ini tugas terberat yang sering kali dibicarakan, akan tertapi belum terealisasi dengan normal,” kata mantan Ketua PC IPNU Kota Pontianak 2013 – 2015 ini, dalam siaran pers, Ahad, 29/11/2015

Sumber : nu.or.id . Foto . Ist

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

FB_IMG_1566124384839

GERAK BANSER HUSADA DI UJUNG BARAT JAWA BARAT

Hari ini, 18 Agustus 2019 masih dalam rangka memeriahkan hari kemerderkaan Republik Indonesia Unit Khusus …

Tinggalkan Balasan