Home > Berita > Karang Taruna Way Tuba di Lantik
IMG-20170316-WA0042_crop_1082x684-800x506

Karang Taruna Way Tuba di Lantik

Way Kanan, Aktivisi.com – “Generasi muda perlu berkontribusi dalam mewujudkan visi pemerintah yakni maju dan berdaya saing,” hal tersebut disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Way Kanan Sairul Sidiq saat pelantikan pengurus kecamatan di Way Tuba, Kamis (16/3).

Karang taruna dibentuk untuk mewujudkan generasi muda yang dapat mensejahterakan sosial dan mendukung pembangunan serta terlibat dalam usaha kesejahteraan sosial sesuai karakteristik yang ada.

Sementara itu Rico Gara, selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba mengatakan, Karang Taruna Way Tuba selama kepemimpinan nya memiliki visi yaitu, “Muda, Berkarya, Berani, dan Menginspirasi”.

Sebanyak 55 pengurus dilantik. Turut hadir Kepala Kampung se Way Tuba, Kapolsek, Kepala KUA, Dansubramil, Muspika Way Tuba, PMI, Kadis Sosial Pemkab Way Kanan, Ketua DPD KNPI Way Kanan, serta Danlanut Gatot Subroto dan tamu undangan.

Di sela-sela pelantikan, Karang Taruna Kecamatan Way Tuba melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan dana untuk pengobatan, menyumbang pakaian layak pakai dan melakukan penanaman pohon.

“Melalui aksi sosial Karang Taruna dapat memupuk jiwa kesetiakawanan yang sosial,” demikian Rico Gara.

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

c44372c4-e882-4f27-9a2d-c21b5accddc0

H Aly Murtadhlo, Pesantren Benteng Pertahanan Moral Bangsa

Pesantren memiliki peran sentral dalam membangun moral bangsa. Kehadiran pesantren diharapkan bisa mencetak generasi pemimpin …

Tinggalkan Balasan