Home > Sports > Inter Tahan Imbang Juventus Dengan Skor 1-1
inter-tahan-imbang-juventus-dengan-skor-1-1

Inter Tahan Imbang Juventus Dengan Skor 1-1

Milan (AKTIVISI) – Inter Milan memperlihatkan tanda-tanda keberanian pada debut Lukas Podolski, ketika mereka bermain imbang 1-1 di markas sang juara bertahan Juventus, untuk memberi dorongan bagi AS Roma untuk meraih gelar juara Liga Italia.

Roma menang 1-0 atas tuan rumah Udinese berkat gol kontroversial Davide Astori di babak pertama, pada pertandingan yang dimainkan lebih awal pada Selasa (6/1).

Pasukan Rudi Garcia sekarang hanya tertinggal satu angka dari sang pemuncak klasemen, yang harus berbagi angka di Turin setelah Mauro Icardi mencetak gol pada babak kedua untuk menyamakan kedudukan dari gol pembuka Carlos Tevez pada menit kelima.

Juventus mengawali pertandingan resmi pertamanya tahun ini dengan bertekad menebus kekakalahan mereka dari Napoli pada Piala Super Italia yang dimainkan pada Desember.

Dan pasukan Massimiliano Allegri melakukan start dengan gemilang, Tevez memaksimalkan operan Arturo Vidal untuk melewati Samir Handanovic, yang membuat ia sekarang telah mencetak 11 gol liga pada musim ini.

Inter seperti dilansir Kantor Berita Antara menyia-nyiakan peluang terbaik mereka di babak pertama pada menit ke-23 ketika Mateo Kovacic, yang diusir keluar lapangan menjelang pertandingan usai karena pelanggaran keras terhadap Stephan Lichsteiner, melihat upayanya dikacaukan Icardi.

foto: ist

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

6-kapolres-way-kanan-menyerahkan-hadiah-kepada-peserta-pemenang-undian-pada-upacara-haornas

Haornas Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto menyerahkan hadiah kepada peserta pemenang undian pada upacara Hari …

Tinggalkan Balasan