Home > Berita > Doa Bersama Kesembuhan Thurismawati Edward Antoni

Doa Bersama Kesembuhan Thurismawati Edward Antoni

IMG-20200922-WA0085
Aktivisi.com. Way Kanan— Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Dessy Afriyanti Adipati menggelar Syukuran dan Do’a Bersama atas kesembuhan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Thurismawaty Edward Antony, Selasa (22/09/2020)

Pada acara yang dihadiri pula oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul dan jajaran DWP serta PKK itu, Bupati Adipati mengungkapkan rasa bahagia dan syukur atas kesembuhan Istri Almarhum Wakil Bupati itu setelah menjalani isolasi mandiri bersama keluarga besar pasca almarhum Wakil Bupati dinyatakan Positif Virus Corona pada tanggal 10 Agustus 2020 lalu.

Dalam kesempatan ini Raden Adipati Surya mengajak untuk bersama-sama berdo’a agar seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Way Kanan senantiasa diberikan kesehatan agar terhindar dari berbagai virus penyakit berbahaya dan tidak terjadi kasus-kasus baru Covid-19.

“Saya mengajak kita yang hadir untuk mendo’akan Almarhum Wakil Bupati Edward Antony agar mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT serta menerapkan 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19”. Kata Adipati

Reporter : Demsy-rilis

About Agung Rahadi Hidayat

Agung Rahadi Hidayat
seneng dg kerja-kerja sosial lingkungan hidup

Mungkin Anda Suka

IMG_20190813_112245

Way Kanan Mulai Verifikasi Kabupaten Kota Sehat

“Visi Kabupaten Way Kanan adalah maju berdaya saing, indikatornya adalah adanya perubahan masalah kesehatan” kata …

Tinggalkan Balasan