Home > Dunia > Ditemani Anjing saat Mengemis, Gelandangan Cerdik Ini Raup Rp2,7 Juta per Jam
ditemani-anjing-saat-mengemis-gelandangan-cerdik-ini-raup-rp27-juta-jam

Ditemani Anjing saat Mengemis, Gelandangan Cerdik Ini Raup Rp2,7 Juta per Jam

AKTIVISI   –  Berbagai pekerjaan di dunia menuntut pelakunya berpikir keras agar hasilnya maksimal. Tak terkecuali bagi pengemis. Seorang gelandangan di Amerika mampu menghasilkan Rp2,7 juta per jam, berkat kecerdikannya memilih tempat dan memancing rasa belas kasih orang-orang.

Will Anderson pria berusia 43 tahun asal New York membuat profesi pengemis menjadi tampak sangat menggiurkan. Seperti dilaporkan Liputan6 dari laman New York Post, mantan penata panggung teater ini mengaku mampu meraup pendapatan US$ 200 per jam dengan mengemis di depan Grand Central Terminal, New York.

“Akhir pekan lalu, saya berhasil mendapatkan US$ 400 atau Rp 5,4 juta setelah mengemis selama dua jam,” ujar Anderson sembari memeluk anjingnya.

Anderson juga mengaku dirinya kini telah mampu menyewa sebuah kamar di Inwood, Manhattan setelah menjadi gelandangan selama tiga tahun terakhir. “Saya bahkan pernah memperoleh US$ 80 hingga US$ 100 juta dari satu orang yang sedang melintas. Mereka menyarankan saya agar pindah dan tinggal di hotel,” terangnya.

Sumber : jejamo.com . Foto . Ist

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

militan-isis-eksekusi-ibunya-sendiri

Militan Isis Eksekusi Ibunya Sendiri

AKTIVISI  –  Seorang militan Islamic State (ISIS) secara terbuka mengeksekusi ibunya sendiri setelah menuduhnya murtad. …

Tinggalkan Balasan