Home > Bisnis > Di Minimarket Wayanan Ada Makanan Tak Layak Jual
di-minimarket-wayanan-ada-makanan-tak-layak-jual

Di Minimarket Wayanan Ada Makanan Tak Layak Jual

Waykanan. AKTIVISI – Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Kabupaten Waykanan menemukan makanan kaleng dengan kemasan rusak saat melakukan razia di sejumlah waralaba di Blambangan Umpu, Jumat (30/1).
Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Kabupaten Way Kanan Abiburahman mengatakan sidak berawal dari laporan masyarakat yang sering menemukan produk makanan dengan kemasan yang tidak layak jual dan konsusmsi.
“Saya lihat Indomaret dan Alfamart sering mengabaikan dan menjual makanan dengan kemasan rusak. Kami akan memberikan teguran keras kepada para pelaku usaha yang mengabaikan kesehatan pelanggannya,” ujarnya.
Razia dilakukan untuk mengurangi produk makanan kadaluarsa. Dari hasil sidak, dinas menemukan beragam jenis makanan kaleng yang tidak layak jual.

Foto: Ilustrasi

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

indonesia-bukukukan-transaksi-1056-juta-dolar

Indonesia Bukukukan Transaksi 10,56 Juta Dolar AS

Jakarta, Aktivisi – Indonesia mencapai target selama pameran makanan olahan Salon International de l’Alimentation (Sial) …

Tinggalkan Balasan