Home > Berita > Camat Edi Laporkan Kebakaran Pada Bupati Waykanan

Camat Edi Laporkan Kebakaran Pada Bupati Waykanan

    Waykanan, AKTIVISI- Camat Gunung Labuhan Waykanan Edi Suprianto, Sabtu (4/4) kepada sejumlah pewarta membenarkan adanya musibah kebakaran yang menimpa seorang warganya dan sudah dilaporkan kepada Bupati Waykanan Bustami Zainudin.
     Musibah menimpa warganya menurut Edi berawal saat istri Juri, Marna Wati (48), sedang memasak air menggunakan tungku dengan bahan bakar kayu bakar, Jumat (3/4) 21.30 WIB. Marna Wati lupa jika sedang memasak air hingga tertidur.
     “Kebakaran tersebut sudah kami laporkan kepada Bupati Waykanan. Sementara ini pihak kecamatan sudah memberikan bantuan seadanya,” ujar Edi.
     Akibat lalai meninggalkan tungku yang menyala untuk memasak air, rumah milik Juri (51), warga Dusun I, Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, ludes terbakar.
     Juri dan keluarganya baru tersadar saat api sudah membesar dan tetangga sudah mulai berteriak. Kurang lebih satu jam setengah api baru bisa dipadamkan warga. Untuk kerugian ditaksir kurang lebih sekitar Rp70 jutaan, sedangkan keluarga Juri kini tinggal di tempat keluarga terdekat. Tidak ada korban luka ataupun jiwa akibat kebakaran tersebut.

    Foto: Ilustrasi. Ist

About Rayyan

Rayyan
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

Rakoor KKS Way Kanan

Way Kanan Persiapan Menuju Kabupaten Sehat

Way Kanan – Melangkah mempersiapkan diri untuk mengikuti penilaian dan mewujudkan Kabupaten Kota Sehat di …

Tinggalkan Balasan