Home > Politik > Cabup Adipati Sambangi Warga di Kebun Karet

Cabup Adipati Sambangi Warga di Kebun Karet

    Blambangan Umpu, AKTIVISI – Calon Bupati Kabupaten Waykanan Raden Adipati Surya menyambangi warga yang sedang bekerja di kebun karet untuk melakukan sosialisasi pemenangannya dalam Pilkada setempat.
    Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu aktivitas warga, para petani khususnya, salah satunya terjadi di Bali Sadar Tengah, Dusun Srimulyo, Kecamatan Banjit, Kamis (17/9).
    Penghubung atau Liassion Officer (LO) Adipati, Deni Ribowo mengatakan, Adipati dan tim menyerap aspirasi masyarakat dengan turun ke bawah mendengarkan aspirasi warga.
    “Bukan hanya kebun karet, ada beberapa kelompok masyarakat, seperti petani sawit, palawija, juga kita datangi, tetapi memang yang paling banyak itu di Waykanan petani sawit dan karet,” kata Deni. Net.

    Foto: Ist

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

13

Adipati Terima Hasil Tes Tertulis dan Narkoba Balon Kakam Way Kanan

Way Kanan, AKtivisi – Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya didampingin Wakil Bupati Edward Antony …

Tinggalkan Balasan