Home > Berita > Bupati Way Kanan Apresiasi Usaha Kreatif Pemula
IMG-20170313-WA0015

Bupati Way Kanan Apresiasi Usaha Kreatif Pemula

Way Kanan, Aktivisi.com – Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya mengapresiasi dan  bangga karena di wilayah yang ia pimpin ada wadah pemuda/i untuk berkarya yakni Pemuda Peduli Libgkungan dan Alam (Pemula).

“Pemuda itu harus produktif, inovatif, cepat, bertanggung jawab dan konsisten”, kata fia saat menerima audiensi Pemula di Rumah Dinas Bupati Way Kanan, Senin (13/3).

Selain itu Bupati juga menyoroti dan bangga dengan usaha kreatif Pemula seperti Souvenir dan Hiasan Dinding Ornamen Khas Way Kanan.
Kebanggaannya itu diperlihatkan dalam berbagai kesempatan dan seluruh akun medsos.

Ia juga berpesan pemula harus berani mengikuti pameran baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Bupati juga berjanji akan terus mendorong usaha usaha kreatif untuk terus berinovasi hingga tetap terus berkarya dan berdaya saing.

“Dari usaha kreatif ini Pemula bisa menjadi OKP yang kuat dan mandiri”, demikian Raden Adipati Surya.

Sementara itu Ketua Umum Pemula, Asep Mu’min dalam pemaparannya menyampaikan, keberadaan Pemula, visi dan misi, juga program yang telah dan akan dilaksanakan.

Asep juga mengatakan akan terus berupaya mendukung program pemerintah daerah sesuai dgn AD/ART Pemula dan dalam waktu dekat pemula akan ikut melibatkan diri untuk mensukseskan Lomba P3KSS (Peningkatan Peran Perempuan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera) tingkat Provinsi Lampung, dengan melakukan penanam, bersih-bersih dan pembuatan lubang biofori, yang insyaallah akan dilakukan tanggal 25 Maret mendatang,  di kampung yang akan mewakili Kabupaten Way Kanannan, yakni Kampung Bumi Rejo Kecamatan Baradatu.

Dalam kesempatan itu juga Asep menyampaikan atas nama seluruh jajaran kepengurusan Pemula ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas perkenan Bapak Bupati yang telah ikut mempromosikan kreatifitas rekan-rekan Pemula.

“Beliau (Bupati.Red) bukan hanya membeli tapi juga meng_endorse ke medsos pribadi nya, sehingga ini akan menguntungkan usaha kreatif Pemula,” pungkasnya.

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

c44372c4-e882-4f27-9a2d-c21b5accddc0

H Aly Murtadhlo, Pesantren Benteng Pertahanan Moral Bangsa

Pesantren memiliki peran sentral dalam membangun moral bangsa. Kehadiran pesantren diharapkan bisa mencetak generasi pemimpin …

Tinggalkan Balasan