Home > Berita > Bupati Raden Adipati Surya Jenguk Warga Korban Kecelakaan
7216999013_1393174930704771_2217998314477155396_n

Bupati Raden Adipati Surya Jenguk Warga Korban Kecelakaan

Way Kanan, Aktivisi – Bupati Raden Surya kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Way Kanan yang mengalami musibah, disela-sela kesibukannya Bupati yang akrab disapa Adipati itu bersama Ketua TP PKK Hj.Dessy Afriyanti Adipati, Sabtu Sore (25/02) menjenguk Amrin.AH Warga Kelurahan Blambangan Umpu yang akan menjalani operasi pemulihan akibat patah tulang kaki karena mengalami kecelakaan bermotor.

Raden Adipati surya tiba di rumah sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung kisaran pukul 16:00 waktu setempat yang diterima oleh keluarga korban,pada kesempatan itu Bupati Peraih jamkesda award itu menyempatkan diri berbincang dan memberikan Motivasi kepada Amrin AH.

“Ini ujian dari Allah SWT, Semoga Operasinya dapat berjalan lancar dan saudara kita amrin dapat pulih kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

Sementara itu keluarga korban, Dedi Iskandar melalui akun Facebooknya menyampaikan terima kasih yang mendalam atas kunjungan dan motivasi yang telah diberikan orang nomor satu di Way Kanan itu.

“Terimakasih kami ucapkan, Kepada Bapak Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Ibu Bupati atas kunjungan nya di rumah sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung, membesuk paksu Amrin yg akan segera dilaksanakan operasi kaki kirinya akibat kecelakaan mudah-mudahan operasinya berjalan dengan lancar,Amin” tulis Dedy Iskandar.

About Anisa Yuliani

Anisa Yuliani

Mungkin Anda Suka

c44372c4-e882-4f27-9a2d-c21b5accddc0

H Aly Murtadhlo, Pesantren Benteng Pertahanan Moral Bangsa

Pesantren memiliki peran sentral dalam membangun moral bangsa. Kehadiran pesantren diharapkan bisa mencetak generasi pemimpin …

Tinggalkan Balasan