Home > Berita > Baru Empat Randis Yang Dikembalikan, Usai Surat Penarikan di Layangkan
baru-empat-randis-yang-dikembalikan-usai-surat-penarikan-di-layangkan

Baru Empat Randis Yang Dikembalikan, Usai Surat Penarikan di Layangkan

Blambangan Umpu, AKTIVISI – Dari 20 surat penarikan yang di layangkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan, baru empat unit kendaraan yang telah diserahkan pihak pemegang randis.

“Dari 20 surat penarikan yang kita layangkan, hanya empat kendaraan yang baru diserahakan pihak pemegang ke Kantor Kejari Blambangan Umpu. Sementara sisanya, si pemegang randis meminta tempo untuk mengembalikannya,” ujar Kasi Intel Kejari Hery Pardamean S., SH. Rabu (27/01).

Sebagian besar, Hery menambahkan, meraka (pemegang kendaraan, Red) meminta limid waktu penundaan penyerahan kendaraan lantaran beralasan belum menerima surat dari Kejari, maupun sedang berada diluar kota. Sehingga baru bisa menyerahkan radis tersebut beberapa hari kedapan.

“7 hari usai surat pertama kita layangkan tidak juga menyerahkan randis, maka selanjutnya akan kita layangkan surat kedua, yang kemudian disusul surat ketiga,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Perlengkapan Pemkab Way kanan M. Lutfi mengatakan, empat kendaraan Dinas roda empat yang telah diserahkan ke Kejari Blambangan Umpu, terdiri dari penyerahan pertama satu unit mobil jenis Inova yang diserahkan oleh pihak Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Waykanan, kemudian disusul satu unit mobil Kijang Kapsul oleh Dinas Pengelola Sumber daya Air (PSDA) Waykanan, serta 2 unit mobil double kabin dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Waykanan.

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

FB_IMG_1566124384839

GERAK BANSER HUSADA DI UJUNG BARAT JAWA BARAT

Hari ini, 18 Agustus 2019 masih dalam rangka memeriahkan hari kemerderkaan Republik Indonesia Unit Khusus …

Tinggalkan Balasan