Home > Hukum > Bandar Besar Narkoba Waykanan Ditangkap

Bandar Besar Narkoba Waykanan Ditangkap

    Waykanan. AKTIVISI –  Polres Way Kanan menangkap Ahyar Muis bandar besar narkoba di Kecamatan Pakuon Ratu, kabupaten setempat saat sedang pesta sabu di rumahnya, Kamis (12/2).
    Kapolres Way Kanan AKBP Harseno melalui Kapolsek Pakuon Ratu, mengatakan sekitar pukul 15.30 WIB telah tertangkap Ahyar Muis di rumah istri keduanya di Kampung Serupa Indah, Kecamatan Pakuan Ratu, saat pelaku sedang menyabu di kamar.
    Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti yaitu senpi rakitan 3 pucuk jenis revolver dan 1 senjata api jenis FN, Ekstasi 33 butir. Kemudian proyektil FN 8 butir, proyektil revolver 4 butir, 1 proyektil SKS, 3 selinder revolver.
    Kemudian, satu buah alat bong (alat hisap sabu) dan satu bungkus bekas sabu, satu buah korek api, 2 buah hp merek Nokia, dan 4 kuitansi bukti tranferan serta uang sebesar Rp261.000.

    Foto: Ilustrasi

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

rikwanto2

Penyebar Berita Hoax Bisa Dipenjara Enam Tahun

Jakarta, Aktivisi – Pihak kepolisian republik Indonesia akan menindak tegas bagi orang yang menyebarkan informasi …

Tinggalkan Balasan