Home > Tekno > Apple Watch Edisi Imlek Dijual Mulai 15 Januari
apple-watch-edisi-imlek-dijual-mulai-15-januari

Apple Watch Edisi Imlek Dijual Mulai 15 Januari

AKTIVISI – Menyambut tahun baru Imlek yang tahun ini jatuh pada Senin (8/2/2016), Apple menyiapkan Apple Watch dengan desain khusus.

Situs Apple Singapura mengumumkan Apple Watch edisi Imlek tersebut akan dijual di reseller-reseller resmi Apple mulai 15 Januari mendatang.

Dikutip KompasTekno, Rabu (6/1/2016), penjualan jam tangan pintar edisi khusus itu akan berlangsung hingga 22 Februari 2016.

Di situs Apple Singapura, terdapat dua versi Apple Watch edisi Imlek, dua-duanya menggunakan tali jam tangan warna merah, simbol kebahagiaan atau dalam kepercayaan Tionghoa.

Unit jam tangannya sendiri memiliki casing aluminium dalam dua versi warna, satu berwarna perak dan satu lagi berwarna emas, warna yang menyimbolkan kemakmuran, kehangatan, dan kebahagiaan.

Kedua versi Apple Watch tersebut juga tersedia dalam varian ukuran 38 mm dan 42 mm.

Apple membanderol jam tangan pintar versi Imleknya dengan harga mulai 518 dollar Singapura, atau sekitar Rp 5 juta.

Untuk harga dan informasi lebih lengkap, kunjungi situs Apple Singapura di tautan berikut ini.

About Haura

Haura
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

alasan-twitter-ingin-tambah-jadi-10000-karakter

Alasan Twitter Ingin Tambah Jadi 10.000 Karakter

AKTIVISI — Setelah Twitter mengumumkan rencana untuk menambah jumlah karakter dalam posting-nya menjadi 10.000, banyak reaksi pengguna …

Tinggalkan Balasan