Home > Sosial > Ansor Way Kanan Luncurkan Kewirausahaan Sosial “Halal”

Ansor Way Kanan Luncurkan Kewirausahaan Sosial “Halal”

    Way Kanan, AKTIVISI – Langkah PC GP Ansor Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung mendorong kemandirian kader keterampilan bekam mendapat sambutan apik dari Klinik Bulan Medical Center. Bertepatan dengan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke 90 tahun sejak didirikan 31 Januari 1926, kedua institusi tersebut menandatangani Nota Kesepahaman Kewirausahaan Sosial “Halal” atau Hijamah (Bekam) Sambil Beramal.
    Direktur Klinik BMC dr Yusuf J Mustofa di Kampung Serupa Indah, Kecamatan Pakuan Ratu, Minggu (31/1) menyatakan, “Halal” merupakan program kewirausaahan sosial Gerakan Pemuda Ansor yang bagus. Karena itu pihaknya memfasilitasi, mendukung dan menaungi penuh dibukanya praktik bekam oleh GP Ansor.
    Kewirausahaan sosial ‘Halal’ kerjasama PC GP Ansor Way Kanan dan Klinik BMC hari ini resmi diluncurkan dan siap melayani masyarakat Pakuan Ratu ingin bekam, per enam titik Rp25 ribu. Pelayanan bekam di Klinik BMC buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 16.30 WIB. Adapun khusus untuk Jumat, pelayanan dimulai pukul 13.00 hingga 16.30 WIB.

 

About Tsaqif

Tsaqif
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

4 [Lebar Max 1024 Tinggi Max 768]

Satu Maret, Hari Bersejarah Bagi Petugas Pemadam Kebakaran!

Way Kanan, Aktivisi – Tanggal 1 Maret merupakan hari bersejarah bagi petugas pemadam kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan