Home > Berita > Albar: PNS Harus Bertanggungjawab
albar-pns-harus-bertanggungjawab

Albar: PNS Harus Bertanggungjawab

Waykanan, AKTIVISI – Penjabat Bupati Waykanan, Albar Hasan Tanjung, mengimbau agar para  PNS setempat menjalankan tugas dan fungsi. Karena tugasnya merupakan tanggung jawab diri sendiri dan harus penuh serta tak ada tugas lain selain tugas pokok itu.
“Jika ada pekerja yang lain seperti mau ke ladang atau berdagang atau usaha lain silakan. Tapi jangan melalaikan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS,” kata Albar saat silaturahim dengan anggota DPRD setempat di ruang ketua DRPD, Kamis (3/9).
Penjabat bupati tersebut diterima Wakil Ketua I Abdul Haris Nasutioan dan Wakil Ketua II,Beta juana serta Sekretaris DPRD, A.B Munir. “Silaturahim ini lantaran saya salah satu keluarga dari Pemerintahan Daerah (Pemda) Waykanan. Ini untuk mewujudkan pembangunan sekaligus menyejahterakan masyarakat Waykanan selama dirinya menjabat bupati. Karena itu, kita perlu bersinergi dalam membangun Waykanan kedepan,” harap Albar.
Foto: Ist

 

About Rayyan

Rayyan
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

IMG_20180626_083935

Jelang Konferwil IPNU Lampung, Sejumlah Kandidat Ketua Bermunculan

Jelang Konferensi Wilayah (Konferwil) IPNU Lampung yang akan digelar pertengahan tahun 2018 ini sejumlah nama …

Tinggalkan Balasan