Home > Sosial > Albar Ajak Kodim Waykanan Layani Masyarakat

Albar Ajak Kodim Waykanan Layani Masyarakat

    Waykanan, AKTIVISI – Penjabat Bupati Waykanan Albar Hasan Tanjung di Blambangan Umpu, Selasa (8/9) menegaskan, Kodim 0427 dan pemerintah daerah harus bersama-sama untuk menjadi pelayan masyarakat.
    “Kita harus mampu dan benar-benar menciptakan suasana damai untuk kepentingan masyarakat dan membantu pembangunan yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan,” ujar Albar.
    Penjabat Bupati Waykanan itu berharap Kodim 0427 dan pemerintah daerah harus saling membantu dalam segala hal. “Karena tanpa adanya dukungan semua pihak tidak akan dapat berjalan dengan maksimal. Karena itu, saya menyempatkan diri bersilaturahim dengan jajaran dan petinggi Kodim untuk turut andil dalam membangun Waykanan kedepan lebih baik,” demikian Albar. 
    Foto: Ist

About Rayyan

Rayyan
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

4 [Lebar Max 1024 Tinggi Max 768]

Satu Maret, Hari Bersejarah Bagi Petugas Pemadam Kebakaran!

Way Kanan, Aktivisi – Tanggal 1 Maret merupakan hari bersejarah bagi petugas pemadam kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan