Home > Berita > Adipati Kunjungi Korban Kebakaran
small_322 [Lebar Max 1024 Tinggi Max 768]

Adipati Kunjungi Korban Kebakaran

Way Kanan, Aktivisi – Bupati Way Kanan H.Raden Adiptai Surya didampingi Kepala Kampung Lembasung Hasbi Said, Lurah Blambangan Umpu Sontri, Kepala Bagian Humas dan Protokol Edwin Bapur, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Paryanto, mengunjungi korban kebakaran di Talang Sinyal, Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kamis (23/2).

Adipati menyerahkan bantuan kepada Sairi korban kebakaran, serta menginstruksikan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat untuk segera memberikan bantuan kepada korban dan keluarga.

Cepat dan peduli, demikian karakter yang melekat pada diri Bupati Raden Adipati Surya, ketika mendengar ada warga Way Kanan yang mengalami musibah, sebagaimanan yang menimpa Sairi. Mendapat informasi dari media sosial pagi Kamis, (23/2) ia langsung menuju lokasi untuk melihat langsung kondisi dan memberikan motivasi kepada keluarga korban.

“Ini merupakan ujian dari Allah SWT buat kita semua, kita harus sabar dan harus segera bangkit,” ujarnya memotivasi korban.

Usai mengunjungi korban kebakaran tersebut Adipati langsung menuju ke Aula PKK untuk memimpin rapat laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

About Rayyan

Rayyan
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

c44372c4-e882-4f27-9a2d-c21b5accddc0

H Aly Murtadhlo, Pesantren Benteng Pertahanan Moral Bangsa

Pesantren memiliki peran sentral dalam membangun moral bangsa. Kehadiran pesantren diharapkan bisa mencetak generasi pemimpin …

Tinggalkan Balasan