Home > Berita > 2015, Perteguh Jalan Keadilan Ekologis
"Alam punya keterbatasan. Apapun yang kita lakukan, menyumbang kerusakannya. Gaya hidup kita turut tentukan. Mau ia tambah rusak. Kita jualah lah yang tentukan. Mau ia pulih. Kita jualah lah yang tentukan. Selamat Tahun baru 2015."

2015, Perteguh Jalan Keadilan Ekologis

    Jakarta, AKTIVISI – Tahun 2015  adalah waktunya untuk memperteguh arah dan jalan bagi keadilan ekologis, ujar Eksekutif Direktur Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Nasional Abetnego Tarigan melalui siaran pers dikirim, Kamis (1/1) malam.
    “Walhi tidak mungkin sendirian melakukan upaya pembelaan terhadap hak atas lingkungan hidup sebagai hak asasi manusia.
Dukungan,  kritik, masukan, dukungan dana, pemikiran dan tenaga dari konstituen serta publik lah yang mewujudkan itu semua bisa dicapai,” kata dia.
    Di awal tahun 2015, Walhi dengan segenap hati dan ketulusan mengucapkan terima kasih pada Sahabat Walhi, Jurnalis dan OMS  yang telah turut serta bergandengan tangan bersama Walhi sepanjang tahun 2014 guna mewujudkan lingkungan hidup yang lebih baik untuk generasi saat ini, dan anak cucu kita.
     Abetnego lalu mengutip kata-kata bijak Sahabat Walhi: “Alam punya keterbatasan. Apapun yang kita lakukan, menyumbang kerusakannya. Gaya hidup kita turut tentukan. Mau ia tambah rusak. Kita jualah lah yang tentukan. Mau ia pulih. Kita jualah lah yang tentukan. Selamat Tahun baru 2015.”
     “Kata-kata bijak yang dituliskan oleh Sahabat Walhi di atas, kiranya menjadi inspirasi bagaimana kita menyelamatkan lingkungan hidup, dan pengelolaan kekayaan alam yang berkeadilan” katanya.

 

About Hamas

Hamas
Aktivisi merupakan media yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai peristiwa di Indonesia, baik dalam bentuk berita, artikel, foto, maupun video. Dengan tagline aktual, akurat dan cerdas, Aktivisi yang berasal dari kata "aktivis" dan "visi" mengusung mimpi menjadi media profesional yang tunduk dan mengabdi untuk publik sesuai kode etik jurnalistik.

Mungkin Anda Suka

c44372c4-e882-4f27-9a2d-c21b5accddc0

H Aly Murtadhlo, Pesantren Benteng Pertahanan Moral Bangsa

Pesantren memiliki peran sentral dalam membangun moral bangsa. Kehadiran pesantren diharapkan bisa mencetak generasi pemimpin …

Tinggalkan Balasan